Fasilitas yang ada di UMM


MASJID A R FAHRUDIN

Masjid A R FACHRUDIN  merupakan masjid ada di universitas muhammadiyah malang  dan termasuk masjid yang besar. Lokasi masjid ini sangat strategis karena lokasinya di tepi jalan raya tlogomas, akses jalan ke arah batu. Selain itu mempermudah warga sekita kampus UMM bisa beribadah di masjid A R FACHRUDIN. Serta  di masjid ini memiliki halaman yang sangat luas jadi bisa menampung banyak kendaran mobil maupun sepedah motor dan dilengkapi dengan keamanan yang terjamin sehingga para jamaah masjid bisa merasa nyaman,
Di dalam masjid A R FACHRUDIN ini memiliki beberapa lantai. Lantai 1 digunakan untuk perkantoran, laboratorium, ATM, bank, poliklinik, radio UMM FM, bimbingan konseling  dan kantin. Lantai 2 digunkana untuk perkantoran takmir masjid, perpustakaan, ruang perkuliahan mahasiswa di UMM, laboratorium psikologi, tempat wudhu dan aula dn lantai 3 sampai 5 digunakan untuk  tempat peribadatan.
Masjid A R FACHRUDIN di UMM ini memiliki arah kiblat yang sudah tepat dan masjid inibiasanya digunakan sebagai tempat berkumpulnya para dakwah muhammadiyah  dan sebagai pusat kegiatan keislaman bagi seluruh mahasiswa di UMM maupun  warga sekitar UMM bisa memanfaatkan masjid  A R FACHRUDIN  dengan baik seperti yang dijelaskan di atas  yang kerap digunakan untuk acara berdakwah ulam-ulama muhammadiyah.



UMM INN




UMM INN  adalah hotel pendidikan yang ada di malang yang dimiliki kampus UMM. Hotel ini berdiri tak jauh dari kampus UMM dimana hotel sering digunkan dalam acara pertemuan, konverensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah bagi yang membutuhkan seperti berbagai tema pesta sesuai keinginan para pengunjung hotel.
Tak hanya itu konsep hotel yang sederhana  namun indah dan nyaman tetapi elegan yang bercitra rasa modern, nyaman, dan klasik membuat pengunjug menjadi kagum karena suasana yang berbeda dari yang lainya, serta didepan UMM INN terdapat beberapa ATM yang memudahkan pengunjung hotel maupun warga sekitar mengambil uang.
Di dalam Hotel UMM INN dilengkapi  berbagai fasilitas seperti kamar exclusive dengan memiliki sekitar 48 kamar yang bergaya unik. Kamar Hotel UMM INN ini terbagi menjadi beberapa tipe kamar antara lain standart, superior, deluxe, junior suite, suite dan extra bed.


UMM BOOK STORE


UMM BOOK STORE adalah salah satu fasilitas toko buku yang dimiliki UMM. Tempat ini berfungsi sebagai pusat belanja peralatan sekolah maupun kelengkapan yang diperlukan mahasiswa, dan dosen  UMM serta kelengkapan di tempat ini terbilang lengkap. Kualitas buku yang bagus dan keluaran terbaru. Toko buku ini cukup luas sehingga memberi rasa nyaman bagi pembeli buku di UMM BOOK STORE. Terdiri dari 3 lantai yaitu lantai 1 divisi display stationary, lantai 2 devisi khusus buku dan majalah dan lantai 3 devisi soufenir UMM.
Berpijak pada rencana jangka panjang book store UMM yang mengacu pada beberapa toko di daerah malang dan sekitarnya, berusaha mewujudkan dan mengmbangkan konsep baru dalam upaya promosi UMM BOOK STORE sebagai brand yaitu one stope market of education and shooping.




SPBU UMM

SPBU UMM yang dibangun di sebelah barat masjid A R FACRUDDIN yang tepatnya di sebelah pintu keluar kampus III UMM. Berdirinya SPBU UMM  ini adalah bentuk upaya  dalam pengembangan profit center untuk mendukung finansial selain biaya pendidikan dari mahasiswa UMM. Lokasi SPBU yang strategis dengan kampus UMM serta dekat pemukiman warga membuat warga masyarakat sering mengisi bahan bakar kendaraannya di SPBU UMM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INDAHNYA KAMPUNGKU

Kenapa memilih UMM?

TEKNOLOGI PERKEMBANGAN TELIVISI