Kenapa memilih UMM?







Karena dengan keinginan dan keyakinan saya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi di universitas muhammadiyah malang dimana kampus yang terakhriditasi A dan memiliki fasilitas yang sangat bagus, meskipun universitas muhammadiyah malang ini universitas swasta tapi tidak kalah dengan universitas negeri karena kampus ini termasuk kampus swasta yang paling maju di jawa timur serta mahasiswanya sangat banyak dan memiliki fasilitas yang lengkap.
Alasan yang lebih memantapkan saya untuk memilih Universitas muhammadiya malang (UMM) ini karena merupakan perguruan tinggi swata terbesar di jawa timur seperti saya bilang di atas tadi dimana kampus ini berpusat di kampus III Universitas muhammadiyah malang , Jl. Tlogomas 246 kota Malang , jawa timur, dekat deengan Terminala Landung Sari. Kampus yang dikanal sebagai kampus putih karena semua gedung-gedungnya yang di dominasi  cat warna putih.
UMM  salah satu universitas swasta yang tumbuh sangat cepat dan maju dengan progam-progam yang didesain dengan cermat menjadikan UMM “The Real University” yaitu universita  yang memiliki arti sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam menge,bangkan tri darma perguruan tinggi. UMM ini yang memiliki 3 kampus. Kampus 1 yang terletak di Jl. Bandung No.1 Malang , kampus 1 ini dikhususkan untuk pascasarjana , kemjudia kampus 2 yang terletak di di Jl. Bendungan Sutami No.188 A Malang yang khusus digunakan fakultas ilmu kesehatan saja dan yang terakhir kampus 3 yang terletak di Jl. Tlogomas 246 kota Malang.
Fakultas yang ada di UMM yaitu  fakultas teknik, fakultas pertanian dan pertenakan, fakultas kedokteran, fakultas ilmu kesehatan, fakultas agama islam, fakultas ekonomi bisnis dan fakultas  keguruan dan ilmu pendidikan. UMM juga memilikiprogam pasca sarjana, doctor, dan progam profesi. Jadi kita harus bangga bisa menjadi mahasiswa di UMM meskipun kampus swasta tapi tidak akan kalah dengan universitas yang lain.
Dengan itu saya mantap  memilh UMM untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi karena termasuk perguruan tinggi swasta yang paling maju serta memiliki fasilitas yang lengkap dan berkualitas . jangan meragukan kampus swasta karena UMM juga kampus terbaik serta tidak kalah dengan universitas yang lain dengan memiliki progam studi yang banyak peminatnya dengan  berakriditas A maka mari bergabung di universitas muhammadiyah malang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INDAHNYA KAMPUNGKU

TEKNOLOGI PERKEMBANGAN TELIVISI