Fakultas Pendidikan Biologi UMM



Fakultas pendidikan biologi ini jurusan yang terakriditasi A diantara jurusan yang ada di universitas Muhammadiyah Malang. Di fakultas pendidikan biologi ini memiiki keunggulan yaitu staf pengajar yang dimili prodi pendidikan biologi  sangat professional dengan kualifikasi S2 dan S3  yang memiliki pengalaman nasional bahkan internasional. Selain itu prodi pendidikan biologi di UMM ini didukung dengan adanya fasilitas yang lengkap berbasis ICT (teknologi informasi ) serta prodi pendidikan biologi ini juga menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga, perusahaan, PPLH, dan sekolah-sekolah SMP/SMA  yang ada di kota Malang.
Dalam fakultas pendidikan biologi ini memiliki keasikan sendiri yaitu tiap akhir semester ada agenda praktikum lapang atau  kegiatan di luar kampus bahkan di luar kota atau di Negara lain hehe.. dan di prodi pendidikan ini memiliki lab biologi yang terjamin lengkap dan setiap mahasiswa biologi memiliki jas lab sendiri karenya prodi pendidikan biologi ini cenderung sering melaksanakan praktikum.
Di laboratorium biologi ini mempunyai tujuan dan fungsi seperti penelitian yang akan menerapkan serta mengembangkan teori-teori dan konsep-konsep  dalam bidang biologi. Dalam prodi biologi ada 17 macam mata pratikum yaitu dari mikrobiologi umum, mikrobiologi terapan (pangan dan industry), biologi umum, pengetahuan lingkungan, kultur jaringan, mikro teknik, parasitology, histologi, dasar-dasar ilmu gizi, fisiologi hewan, fisiologi tumbuhan, pengelolahan pangan, sistematika hewan invertebrate, anatomi tumbuhan, anatomi, dan fisiologi manusia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INDAHNYA KAMPUNGKU

Kenapa memilih UMM?

TEKNOLOGI PERKEMBANGAN TELIVISI